Celoteh Masyarakat di Media Sosial

Posting ini memuat beberapa celoteh menarik dari masyarakat dan public figure, dan banyak diretwit pengguna Twitter. Pesan pada Micro Blog tersebut di-embed dari sumber original, memberi gambaran kepada kita, sudut pandang mereka tentang hal hal menarik hingga kritisi terutama yang berhubungan dengan Pemilihan Umum 2014 dengan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi Jusuf Kalla dan Probowo Subianto - Hatta Rajasa.

Berasal dari akun resmi para figur, kecuali milik Raffi Ahmad, bila dilihat dari pesan pesan yang disampaikan dari awal, terkesan menjadi akun buzzer untuk calon presiden yang didukung. Menyebarkan pesan kepada pengikutnya (followers) yang jumlahnya sangat banyak.





Ini satu akun Twitter yang berceloteh dan tidak paham apa yang dimaksut dengan drone (pesawat tanpa awak) yang disampaikan oleh Jokowi pada debat Capres III. Dia menyebutnya mudah mudahan, sangat terlihat pemilik akun Twitter ini mengkerdilkan dirinya sendiri.
Akun yang satu ini digunakan untuk melakukan broadcasting atau sebagai buzzer, menyampaikan pesan pesan pendek sesuai dengan order. Ini salah satu twit yang dia lakukan sendiri, sangat terlihat awam, tidak mengerti persoalan dan langsung menghakimi (justifikasi).
Bagi anda pemilik akun Twitter dan ingin berbagi tentang apa saja yang menarik dan mendidik yang berhubungan dengan Pemilu silahkan mention akun @YukJanganGolput dan @KampanyePolitik, celotehmu akan dishare. Penggemar black campaign tidak dilayani, jangan lakukan itu agar kamu tidak di bully. Bila belum punya pilihan Capres, segera tentukan pilihanmu, jadilah warga negara yang bertanggung jawab, untuk Indonesia yang lebih baik. Pilih pemimpin yang pro HAM dengan track record yang manusiawi.

http://www.wajahbaru.com/